Rabu, 25 April 2018

DATAREUM GOOD PROJECT





Hallo sobat sekalian,jika anda ingin berinvestasi pada program Initial coin offering (ICO) maka saya punya info ICO yang sangat bagus untuk anda ikuti yaitu Datareum - Pasar data berkualitas tinggi yang terdesentralisasi.Untuk lebih detail nya tentang Proyek ini mari kita bahas bersama sama 

Namun sebelum bergabung dengan program ICO kita harus tahu dulu apa itu proyek Datareum. Datareum adalah pasar data yang terdesentralisasi dan berkualitas tinggi  . Penyedia data menerima token DTN untuk pengiriman data. Pembeli membayar DTN karena menggunakan data ini. Desentralisasi memastikan keunikan dan keunikan data yang tidak pernah dihapus atau diduplikasi. Gambaran yang lebih rinci tentang kegiatan proyek dapat ditemukan di situs web proyek 
Untuk menyediakan data berkualitas tinggi, saluran verifikasi dibuat. Ketika saluran memeriksa kualitasnya, mereka mencapai pasar data dan pemasok diberi token. Kemudian data tersebut masuk ke pasar data di mana prospek dapat membelinya dengan harga yang tepat. Pelanggan pertama membeli data dari database dan, setelah menggunakannya, dapat menjualnya kembali ke platform. Ini terutama merupakan inovasi dari basis data terdesentralisasi - pemiliknya adalah satu entitas. Data penjualan kembali pelanggan A dapat dibeli oleh pelanggan B. Bagian dari dana dari data akan ditransfer ke sumber daya basis data untuk mengembangkannya lebih lanjut. Lebih spesifik lagi, platform bekerja di kertas putih proyek  .



Singkatnya, proyek ini menjanjikan, fungsi platform dan tim yang solid. Mereka bukan orang acak dan bukan anonim. Kami memiliki banyak keberhasilan dalam proyek ini.
Eco-system
Pasar cair untuk DTN mencapai: penyedia data dapat menghasilkan DTN di pasar terbuka, atau menjual data pemohon kembali dalam bentuk pertukaran barang dan jasa.



Manfaat Utama dari Datareum
Platform Datareum Salah satu keuntungan terbesar adalah kemampuan untuk mengontrol data yang dikumpulkan hanya dengan izin dari penyedia data. Pemasok memutuskan data apa yang ditawarkan secara gratis dan apa yang harus dijual. Penyedia data akan terus menerima DTN karena mereka dapat menjual kembali informasi yang mereka berikan.
Dengan Blockchain, data disimpan di jaringan terdistribusi daripada di lokasi terpusat, menyediakan data pergudangan tingkat tinggi, memastikan informasi tidak berubah.
Снимок экрана 2018-03-16 в 0.57.30.png
Bagaimana cara kerjanya?
Pemohon akan memposting survei dengan menentukan data target seperti usia, jenis kelamin, lokasi, gaji, dan sebagainya.
Kondisi untuk menyelidiki menjadi kondisi kontrak cerdas di pasar data.
Pemohon menyimpan token DTN di escrow dan membayar penyedia tanggapan terhadap survei.
Pemasok melakukan survei, dan masuk ke pasar data.
Hasil dari data yang diambil dianalisis sesuai dengan aturan ke dalam kontrak cerdas untuk mengirim permintaan atau membatalkan pengiriman.
Setelah persyaratan terpenuhi, pembayaran akan diteruskan ke penyedia data dari escrow.
Ketika DTN dibebaskan dari escrow, sedikit biaya dibayarkan ke jaringan Datareum.

Снимок экрана 2018-03-16 в 0.59.45.png
Kualitas sangat penting di pasar data. Datareum akan menggunakan kombinasi mekanisme validasi data yang mencapai level tertinggi dengan nilai potensial paling signifikan di pasar.
Data berkualitas rendah atau berbahaya yang dihasilkan oleh data yang dihasilkan oleh bot dan mereka yang hanya tertarik pada kompensasi dihapus untuk membentuk pasar fungsional.

Permintaan token DTN diperlukan untuk menciptakan pasar cair. Pasar ini adalah pasar data dan pasar untuk barang dan jasa.
Penjualan kerumunan dikenakan audit ganda menggunakan semua token yang disimpan di escrow dan dikembalikan ke pembeli jika topi lunak tidak tercapai. Pra-ICO akan dimulai pada 28 April 2018 pukul 12:00 UTC.
Снимок экрана 2018-03-16 в 0.07.49.png
Снимок экрана 2018-03-16 в 0.08.03.png
Penjualan audiens kami diperiksa dua kali lipat dengan semua token yang dipegang oleh seorang wali dan dikembalikan
kepada pembeli jika softcap tidak tercapai 
Informasi 
nama data numerik
Jumlah total token yang dihasilkan 1000000000 
Jumlah token di ICO 600.000.000 
Jumlah token tersedia 16.600.000 / jumlah pengguna yang diterima 
dalam nilai ICO / nilai saat ini $ 0,03 
Waktu yang diharapkan dari penerimaan token 2- 4 minggu setelah selesainya 
Penampilan ICO yang Diharapkan di pasar saham akan ditentukan 
Waktu yang diperlukan Token 20 detik diterima !!!




Siapa yang bekerja dengan kami?

Tim




Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang proyek yang kami temukan, kami mengundang Anda untuk mengikuti profil Datareum di media sosial 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar