Rabu, 25 April 2018

QUASA - Meluncurkan Kontrak Cerdas Dengan Semua Peserta

Hallo,,saya disini pengen menjelaskan sebuah postingan yang sangat menarik untuk disimak tentang proyek, Quasa ,mari ikutin saya.dan berikut ini pembahasannya :

1.Pengiriman kargo pada rute tertentu 

Sistem ini bekerja sedemikian rupa sehingga memungkinkan pelanggan untuk menerima layanan yang dibutuhkan oleh mereka tanpa interaksi langsung dengan perusahaan yang menyediakannya 

2.Akuntansi karakteristik dan fitur kargo 
Bentuk layanan pemesanan disediakan oleh layanan. Artinya, pada saat ini Anda bisa meninggalkan informasi terlengkap dan akurat untuk kondisi transportasi kargo. Apa faktor yang signifikan bagi pemilik kargo.

3.Jaminan dan asuransi
Platform ini memberi pengguna kendali kepatuhan tepat waktu dan penuh dengan persyaratan kontrak cerdas, kompensasi atas denda berdasarkan persyaratan kontrak kepada kedua belah pihak, layanan tersebut mentransfer dana sesuai dengan pemenuhan / pemenuhan persyaratan kontrak cerdas pada akun pengirim dan pengangkut barang dalam mode otomatis. Sekarang Anda tidak perlu takut, jika terjadi sesuatu dengan kargo Anda, Anda akan kehilangan uang. Kompensasi akan selesai.

4.Ketepatan waktu pengiriman Hal ini 
dijamin dengan memperhatikan kondisi kontrak cerdas. Dengan demikian, kontraktor harus memenuhi semua persyaratan pelanggan, dan tidak ada yang lain. Semua kondisi yang Anda miliki terdaftar dalam kontrak yang cerdas.

5.Transparansi pengiriman - pelacakan lokasi kargo, persentase penyelesaian
Di akun pribadi pengguna akan melihat informasi tentang lokasi dan kondisi barang. Itu bukan poin penting. Saat ini pasar penuh dengan bahaya dan terkadang barang hilang bersamaan dengan para pemain. Tapi dalam hal ini semuanya akan dipantau dari dan ke.

6.Memilih biaya terendah untuk parameter yang diberikan
Operator diwajibkan untuk menyediakan layanan dengan data tarif saat ini, dan layanan tersebut membuat perhitungan biaya transportasi secara instan. Dengan demikian, maka Anda tidak akan dihadapkan pada kenyataan bahwa Anda membutuhkan lebih banyak uang daripada dinegosiasikan sebelum melakukan pekerjaan itu. Semua jujur ​​dan terbuka. 
7.Pembayaran
Uang digital pelanggan langsung menuju kontrak pintar. Kontrak cerdas menginformasikan semua peserta dan mulai memantau kinerja transportasi. Dengan demikian, uang tersebut akan ditransfer ke kontraktor, hanya setelah pemenuhan semua kewajiban. Dan pada saat ini, masalah kecurangan juga dipecahkan. Sekarang Anda bisa tenang untuk uang Anda dan pastikan bahwa kargo akan mencapai titik yang benar.

Solusi apa yang diharapkan untuk operator dan forwarder? Pertimbangkan hal berikut secara lebih rinci:
1. Ekosistem yang unik untuk pengembangan dan persaingan perusahaan;
2. Kepercayaan antara mitra dan pelanggan, karena layanan tersebut menetapkan standar di seluruh rantai pasokan;
3. Transparansi, karena penilaian yang dikompilasi menurut perusahaan smart-contract dieksekusi berada dalam domain publik;
4. Kesempatan memasuki pasar baru, karena akses ke mereka tidak dibatasi oleh informasi atau hambatan keuangan karena transparansi;
5. Jasa konsultasi, menyediakan model proses bisnis yang sudah mapan dan alat untuk implementasinya.


Sekarang mari kita lihat solusi untuk pasar secara keseluruhan:

1. Menyelesaikan masalah kekurangan standar dan, sebagai konsekuensinya, 
menghilangkan masalah alur kerja yang rumit.

2. Meningkatkan kecepatan transportasi karena lingkungan pelayanan yang kompetitif dan optimalisasi proses. Dan bagi banyak pelanggan inilah hal yang sangat penting, karena ada barang yang mudah rusak. Misalnya, ikan, atau hanya ada situasi saat kargo harus segera disampaikan. 
3. Meningkatkan ketersediaan layanan broker dan asuransi. 
4. Memperluas kesempatan untuk outsourcing yang efektif.

5. Beli transportasi yang aman. Begitu pelanggan memilih dan mengkonfirmasikan kontrak. transportasi, QUASA meluncurkan kontrak cerdas dengan semua peserta transportasi dan perusahaan asuransi. Uang digital pelanggan langsung masuk ke smart-contract, yang mengelola transportasi. Smart-contract menginformasikan semua peserta dan mulai memantau kinerja transportasi.

6. Penjualan jasa transportasi. Operator tersebut memberitahukan QUASA tentang lokasi. transportasi yang tidak diangkut. Layanan ini mencakup transportasi oleh pengangkut barang di proyek transportasi dan mengajukan proposal untuk kontrak atau untuk berpartisipasi dalam sebuah lelang untuk membuka kontrak pengangkutan.

7. Monitoring kargo online. Di antarmuka layanan QUASA, data pelacakan GPS, status. muatan teknis akan diunduh secara otomatis ke smart-contract store. Dan seperti yang sudah dikatakan, ini adalah hal yang sangat penting, karena tak jarang di jalan dengan beban ada berbagai rasa malu. 

8. Dijamin pembayaran untuk layanan dan dokumen operasional. Operator berhasil menyelesaikan pengangkutan barang dan memindahkannya ke pemilik kargo atau operator berikutnya. Penerima barang membuat tanda elektronik tentang menerima tanggung jawab untuk kargo. Setelah mendapat tanda, kontraktor pintar melakukan penyelesaian tunai dengan carrier. Smart-kontrak perbaikan dan menyediakan dokumen dari pemilik kargo, ditandatangani oleh elektronik-digital tanda tangan. Semua demikian untuk berbicara dengan waktu dan tidak ada kehadiran pribadi.

Hanya beberapa kata tentang tanda QUASA.
QUASA mengeluarkan 241.750.000 token QUA
Volume dana yang ditarik (ETH, USD) 61667 ETH = (18.500.000 USD pada tingkat 300 USD / ET)


Untuk informasi lebih lanjut :

Website :http://www.quasa.io/
Whitepaper :http://www.quasa.io/whitePaper
Facebook :https://www.facebook.com/quasagroup
Twitter :https://twitter.com/quasagroup
Telegram :https://t.me/quasafreight

BY:asareheroharehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar