Rabu, 16 Mei 2018

APA ITU DIGIPHARM

Mendukung Pemasokan dalam Bidang Kesehatan
Digipharms adalah salah satu proyek yang bekerjasama dalam pemerataan kesehatan dan penanganan pasien dalam hal kesehatan.
Tujuan Digipharms adalah untuk mempercepat penanganan kesejahteraan pasien dan jaminan dalam bentuk pendekatan berbasis nilai.
Pada saat ini kelemahan pada proyek Digipharms yaitu kurangnya infrastruktur kesehatan dalam skala global yang mengakibatkan stabilan dan bisa berdampak pada pengeluaran yang mengakibatkan banyak sekali infrastruktur yang tidak terpakai atau pengeluaran anggaran secara besar. Kelemahan yang lainnya adalah kurangnya insentif dalam hal kesehatan dan penyediaan alat ataupun pelayanan yang belum memadai untuk itu dibutuhkan kolaborasi agar bisa saling menguntungkan dan memaksimalkan kinerja untuk para pasien.
Visi Digipharms yaitu agar bisa menjadi "pendukung pengiriman kesehatan berbasis nilai,inovatif dan bidang kesehatan untuk pemberdayaan pasien di bidang kesehatan industri"
Digipharms bertujuan memanfaatkan keberadaan teknologi blockchain untuk mengatasi ketidaknyamanan pasien pada pasien dan meminimalisir harga atau mengurangi biaya dan mendongkrak infrastruktur untuk memajukan nilai,memberi insentif inovasi dan meningkatkan perubahan ke layanan kesehatan yang dipersonalisasi.
Pembagian Token Digipharms 
Nama Token : DPH
Total Supply : 100.000.000 Fixed (ERC-20)
Desimal : 18
Token Harga 1.00 USD
Pra-Penjualan : 15.000.000
Penjualan Utama : 50.000.000 DPH
Digipharms (DPH) Token akan dipergunakan untuk membiayai lisensi / akses pada platform Digipharms. Biaya tersebut ditentukan dalam nilai harga USD dan jumlah Token yang dibutuhkan jenis akses yang akan dilakukan (produsen,pasien,pembayar atau penyedia) yang dikombinasikan dalam bentuk pada setiap interaksi yang dilakukan. Kuantitas harga Token tetap bisa berubah ,relatif terhadap nilai pasar DPH.
Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi :
Website 
Whitepaper
Twitter 
Facebook
By:Asareheroharehe
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1950719

Tidak ada komentar:

Posting Komentar