Jumat, 18 Mei 2018

Persiapkan Pinjaman Masa Depan Mu Dengan Deal Coin



Platform Deal Coin menggunakan blockchain untuk peer to peer pinjaman terdesentralisasi dengan membangun Sistem pemberian pinjaman P2P dengan membangun ke sektor keuangan global. Tujuan Deal Coin adalah untuk memberi akses kepada semua orang di dunia untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, adil, dan rendah dengan tingkat keamanan yang tinggi baik bagi investor maupun peminjam.
Untuk mengajukan peminjaman anda harus melengkapi formulir aplikasi pada Aplikasi Terdesentralisasi (Dapp), dengan memberikan informasi dan retribusi Know Your Customer yang dibayarkan di The Deal Coin. Dapp terhubung dengan aman ke Database Solusi Penyelesaian Transaksi (DLSD), di mana informasinya telah diverifikasi. Setelah diverifikasi, aplikasi pinjaman terdaftar di dalam DLSD. Selanjutnya Investor melengkapi informasi KYC untuk melihat dan terhubung secara mulus dengan peminjam secara global untuk membahas tingkat atau persyaratan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

The Deal Coin bisa dikatakan bisnis yang unik dengan cara menargetkan pasar keuangan global seharga $ 13,2 Triliun. Dengan berinvestasi di Coin Deal Coin, Anda berinvestasi pada perusahaan yang diatur oleh FCA (Financial Conduct Authority) yang akan merevitalisasi pasar kredit rekan sejawat. Tim Pengembang telah  mendanai kesepakatan bisnis yang telah menghabiskan lebih dari dua tahun menginvestasikan waktu dan uang untuk meneliti dan mengembangkan The Deal Coin [DEAL]. Bisa dibayangkan dalam waktu dekat semua bisnis yang terhubung melalui rantai pasokan bisa melihat untuk mengadopsi dan melakukan perdagangan di The Deal Coin, membangun sistem eko-eko yang akan tumbuh secara eksponensial melalui adopsi masyarakat global, Bekerja Lebih Baik, Bersama.

Pra-penjualan The Deal Coin akan dimulai pada tanggal 26 Maret anda bisa langsung Mendaftar di daftar putihnya sekarang. pengumpulkan dana melalui penjualan token dapat memungkinkan investor kesempatan untuk membeli The Deal Coin sebelum mencantumkannya di berbagai bursa. Prakiraan harga Deal Coin Price - 1 Deal Coin [DEAL] adalah seharga $ 0,10 US atau setara BTC atau ETH. Metode pembayaran dapat diterima dengan Mata Uang Ethereal, Bitcoin dan Fiat. Koin Deal akan diproduksisebanyak 1,000.000.000 (1 Milyar) dengan target pencapaian SoftCapnya sebesar $ 5 juta dan pencapaianCapHardnya sebesar $ 50 juta, ini berdasarkan pada protokol Ethereum ERC827 yang baru, platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain, karena seferti yang kita ketahui ERC827 adalah salah satu standar token terbaru dan perbaikan pada ERC20 pada jaringan Ethereal. ERC827 kompatibel 100% dengan ERC20, semua kelebihan koin akan disimpan di treasury untuk pertumbuhan di masa depan.

Alokasi Dana ICO rencananya akan didistribusikan kedalam empat bagian, yaitu untuk Kepatuhan Hukum sebesar 10%, untuk Biaya Operasional (termasuk GDCP) sebesar 25%, 30% untuk digunakan Pemasaran, dan yang terakhir untuk Pengembangan Platform 35%.  Sedangkan  untuk Alokasi Coin Deal akan dibagikan sebesar 4% untuk Bounty, 6% diberikan Penasihat, Tim Pengembangan mendapatkan sebanyak 10%, yang 15% diberikan kepada Pendiri, dan sisanya sebanyak 65% untuk Crowdsale. Jika anda tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, silahkan anda bisa mengunjungi link di bawah ini.

Penulis:Asareheroharehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar