Jumat, 11 Mei 2018

VooGlue adalah App yg Mengintegrasikan Seniman

Platform VooGlue dan "VooGlue App" mengintegrasikan ekosistem seniman, galeri, museum, pecinta seni, investor, sidik jari digital dari "wall hung artwork", mitra media digital dan rekan produk e-commerce. The VooGlue App secara permanen menghubungkan item fisik (misalnya lukisan) ke mitra media digital (misalnya video atau pengalaman augmented reality), mitra produk (misalnya karya seni untuk dijual), sehingga elemen-elemen ini menjadi mitra yang terhubung secara permanen, unik untuk karya seni fisik dan tidak dapat dipisahkan dari benda yang digantung di dinding fisik. Dari perspektif pengguna, mitra digital diakses hanya dengan menunjuk perangkat seluler pada karya seni fisik yang tergantung di dinding.
BRIAN CAREW-HOPKINS 
Ketua & CEO 
1_oee1RbHmSw41Yevblng0hQ.png
Saya mendirikan perusahaan teknologi pertama saya 23 tahun lalu, jadi saya telah melihat industri ini berkembang dan matang. Hanya dalam dua tahun, bisnis VooGlue baru saya telah menjadi salah satu usaha paling menarik yang pernah saya rintis. Blockchain kami akan mengubah bagian dari ekosistem seni rupa dan token kami akan memberikan manfaat yang besar.
Jika Anda seorang seniman, galeri atau pemilik atau operator museum seni, seorang investor seni, pada kenyataannya siapa pun yang memiliki minat dalam seni, token VooGlue adalah peluang bagi Anda untuk menjadi bagian dari transformasi inovatif ini dalam ekosistem seni rupa. .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat bergabung, silakan baca kertas putih, lalu klik kanan untuk mendapatkan token Anda. ”
Seorang pemimpin yang berpengalaman, ahli strategi, sutradara, wirausahawan dan mentor, Brian pertama kali merangkul bisnis internasional dengan startup Singapura di tahun 90-an dan booming teknologi dot com di tahun 00-an. Dia kemudian memimpin divisi Pemerintah Australia dengan beberapa lokasi internasional, dengan fokus pada pertumbuhan ekspor.
Dengan memegang dua hak paten dalam ruang inovasi bisnis, Brian memfokuskan pada pelaksanaan strategi kemenangan dengan memanfaatkan persenjataan penuh alat digital untuk meningkatkan media sosial, mencapai pertumbuhan parabola, dan menciptakan nilai besar.
Fitur.
Baru dan inovatif. 
Nikmati video seni dan media lain di perangkat seluler Anda di sana dengan karya seni fisik. Ini akan meningkatkan pengalaman pameran seni Anda.
Seluler dan web. 
Aplikasi seluler yang ringan dan intuitif yang juga dapat diakses dari browser web apa pun.
Hemat biaya. 
VooGlue dapat mengurangi biaya pembelian dan penjualan seni dari hingga 3,5% menjadi kurang dari $ 1!
Aman. 
Teknologi Blockchain membuat platform dan data pribadi Anda sangat aman.
Cepat dan mudah untuk digunakan. 
VooGlue membuat perdagangan karya seni lebih cepat dan mudah. Setiap pembelian dapat diselesaikan dalam hitungan detik.
26804921_1823863754354792_1962538763872073415_n.png
Struktur penjualan Token.
Akan ada total dan persediaan terbatas sebesar 55.000.000 VGC. Dari jumlah itu, pasokan 65% (36 Juta VGC) akan dicantumkan untuk dijual sebagai bagian dari acara pra-penjualan dan penjualan token. Sisa 35% token akan disimpan di cadangan oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar dengan berbagai cara, termasuk kompensasi tim, hadiah, dan hadiah lainnya.
1_2_0CoiU-EU6PuXT0ChWfZA.png
Penjualan Token.
  • Tanggal mulai pra-penjualan: 19 Januari
  • Tanggal mulai token publik: 1 Maret
  • Kursus Awal1 ETH = 500 VGC

Penulis:Asareheroharehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar