Sabtu, 11 Agustus 2018

ICO Aftermarket, di mana Anda dapat membeli token ICO yang terjual habis

Ketika saya pertama kali mendengar tentang Vertex, saya pikir itu adalah pasar lain di blockchain. Ada banyak sekali dan kami tidak membutuhkan yang lain. Namun, yang membuat saya kagum, mereka muncul dengan ide inovatif untuk menciptakan pasar pertama yang menggabungkan perdagangan, pengalaman modal ventura, dan tokenization berbasis nilai wajar. Kedengarannya seperti sekelompok kata kunci tetapi ketika ditanya tentang hal itu dalam Telegram mereka apa yang mereka nyatakan adalah bahwa ini adalah aftermarket ICO. Biarkan saya memberi tahu Anda apa yang saya maksud. Katakanlah Anda melihat ICO ini bahwa gerombolan pembeli bergegas ke ICO seperti orang gila, mereka terjual habis, dan Anda sekarang berpikir Anda terlambat. Situasi ini tidak terjadi banyak pada tahun 2018, tetapi itu terjadi ketika ICO sangat bagus atau mengumpulkan beberapa investasi swasta atau membuat banyak hal. Sebagai contoh, Anda tidak dapat membeli token Telegram ICO sekarang bahkan jika Anda menginginkannya karena mereka hanya dijual kepada investor swasta, atau Anda tidak bisa mendapatkan token Sparkster karena mereka terjual habis di bawah 36 jam. Dulu terjadi sepanjang waktu pada tahun 2017 dan sebelumnya. Vertex mengusulkan solusi untuk ini. Mereka akan memeriksa ICO menggunakan proses 6 langkah dan tim ahli. Maka tim akan berinvestasi setidaknya setengah juta USD ke ICO yang diperiksa. Investasi itu sendiri akan menaikkan status ICO dan akan memberi prestise pada reputasinya. Berikut adalah video pendek dan manis yang menjelaskan apa yang mereka lakukan: Maka tim akan berinvestasi setidaknya setengah juta USD ke ICO yang diperiksa. Investasi itu sendiri akan menaikkan status ICO dan akan memberi prestise pada reputasinya. Berikut adalah video pendek dan manis yang menjelaskan apa yang mereka lakukan: Maka tim akan berinvestasi setidaknya setengah juta USD ke ICO yang diperiksa. Investasi itu sendiri akan menaikkan status ICO dan akan memberi prestise pada reputasinya. Berikut adalah video pendek dan manis yang menjelaskan apa yang mereka lakukan:


Vertex akan memiliki ahli dan menggunakan prediksi yang tidak bias untuk mendapatkan token dari ICO yang solid. Kemudian mereka akan membiarkan pelanggan mereka, yaitu pemilik token, membeli token ICO yang indah ini dari pasar mereka. Ini berarti bahwa jika pasar berhasil, nilai token VTEX akan meningkat karena reputasi tinggi dari pasar tersebut. Ini, tentu saja, tergantung pada keberhasilan tim ahli untuk memeriksa ICO dan program 6 langkah yang akan mereka gunakan untuk proses pemeriksaan.

Saya telah menginginkan platform untuk mengevaluasi ICOs untuk saya dan saya telah menggunakan icodrops sampai sekarang terutama karena mereka menunjukkan jumlah investasi yang dikumpulkan oleh ICO. Dengan kata lain, saya percaya bahwa jika ICO mendapatkan investasi yang sangat bagus, mereka baik-baik saja dan keren. Namun, sejarah mengajarkan kepada kita bahwa Hitler mampu membawa orang banyak ke dirinya sendiri dan kadang-kadang lalat berkumpul di sekitar kotoran. Meskipun orang banyak benar beberapa kali, mereka bisa salah dan bodoh, yang juga dapat ditunjukkan dalam pertandingan catur yang dimainkan oleh Dunia vs permainan Chessmaster, hampir selalu menang catur master. Ketika orang banyak salah, Anda dapat menggunakan prediksi ilmiah yang dibuat oleh para ahli. Dalam pekerjaan saya, saya menggunakan BLUP, atau Best Linear Unbiased Predictions, yang memberi saya prediksi genetika ke generasi berikutnya. The vertex whitepaper menyatakan bahwa https: //vertex.market/static/whitepaper/vertex_whitepaper.pdf mereka akan mengumpulkan data, menjalankan analisis, membuang yang buruk, menjalankan analisis yang lebih dalam, kemudian akhirnya berbicara langsung dengan tim. Jika ICO diambil, tim vertex akan meminta diskon untuk membeli sejumlah besar token. Kedengarannya bagus, meskipun mereka bisa memasukkan lebih banyak materi dan metode dalam hal analisis mendalam. Saya kira mereka tidak ingin menjelaskan metode mereka secara detail untuk mencegah adaptasi ICO ke beberapa metrik. Ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Google, mereka menyembunyikan algoritme mereka untuk mencegah kecurangan. tim vertex akan meminta diskon untuk membeli sejumlah besar token. Kedengarannya bagus, meskipun mereka bisa memasukkan lebih banyak materi dan metode dalam hal analisis mendalam. Saya kira mereka tidak ingin menjelaskan metode mereka secara detail untuk mencegah adaptasi ICO ke beberapa metrik. Ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Google, mereka menyembunyikan algoritme mereka untuk mencegah kecurangan. tim vertex akan meminta diskon untuk membeli sejumlah besar token. Kedengarannya bagus, meskipun mereka bisa memasukkan lebih banyak materi dan metode dalam hal analisis mendalam. Saya kira mereka tidak ingin menjelaskan metode mereka secara detail untuk mencegah adaptasi ICO ke beberapa metrik. Ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Google, mereka menyembunyikan algoritme mereka untuk mencegah kecurangan.


Singkatnya, saya sangat senang bahwa perusahaan akan melakukan kerja keras, dan memilih ICO untuk saya. Jika ICO mereka memilih tank, ada yang harus disalahkan! Jika itu menghasilkan uang, semakin banyak semakin baik. Lagi pula, untung adalah hadiahnya sendiri :) 





By: Asareheroharehe
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1950719

Tidak ada komentar:

Posting Komentar