Sabtu, 11 Agustus 2018

Shipit: Platform pengiriman Ekspres


Shipit Unique Shipping Services
Shipit adalah layanan pengiriman yang unik dan revolusioner di masa depan. Lebih dari 2,5 juta klien akan bergabung dengan proyek ini. 120 negara yang akan menjadi prospek shipit dan $ 340 juta dolar dalam pendapatan dari jasa eco-delivery yang menjadi peluang bagi kapal untuk memasuki sektor layanan pengiriman baru, lebih efisien dan lebih unik.
Shipit akan mengirim paket express dengan cara yang unik tanpa menggunakan kurir. Shipit akan memanfaatkan traveler sebagai kurir yang dapat Anda pilih siapa yang akan pergi ke tempat Anda untuk liburan. Ini akan mengurangi biaya pengiriman yang dikeluarkan untuk setiap pengiriman. Pos dapat dilacak dengan menggunakan aplikasi seluler dan Anda dapat mengatur siapa yang mendapat paket. Pengiriman yang aman akan dilaksanakan oleh shipit, sistem penyimpanan, orang yang mengirimkan paket, serta verifikasi multi-faktor untuk memastikan pengiriman dan tujuan yang lebih aman.
Bagaimana fungsi Shipit
Shipit akan memeriksa setiap klien dan menyaring semua entri dan menjamin entri yang aman
Layanan Pengiriman Masalah
Ada beberapa masalah mendasar dengan organisasi pengiriman yang ada. Masalahnya di antaranya.
Biaya Mahal - Biaya operasional administrasi pengiriman saat ini sangat mahal ketika mereka perlu untuk mengangkut produk ke luar negeri. Biaya mahal di karena angsuran dari manfaat messenger, sejumlah besar pekerja, perangkat keras dan perlengkapan pendukung lainnya untuk mengirim barang dagangan.
Waktu Penyampaian - Waktu pengiriman yang lama juga merupakan masalah administrasi pengiriman di seluruh dunia. Dalam beberapa kasus, paket masih dalam penundaan hingga cek. Banyak sistem harus bersama-sama untuk berkas yang diizinkan keluar. Penyampaian bukan hanya pada titik tertentu, ada beberapa tempat yang akan menuju jalan. Manfaat alat angkut juga menggunakan administrasi orang luar yang memengaruhi alat angkut ke waktu lebih lama.
Pengiriman yang Hilang atau Rusak - bahaya dan hambatan klien adalah hilangnya pengiriman dan tidak terdeteksi, hal-hal yang rumit karena mereka telah mengalami banyak tempat dan banyak pemeriksaan. Hal-hal yang hilang dan dirugikan akan dilakukan untuk menegaskan kepada klien yang akan membuat klien frustrasi.
Kelimpahan Shipit
Shipit adalah tahap manfaat pengangkutan utama menggunakan inovasi blockchain dan kontrak yang brilian. Dengan pemanfaatan inovasi blockchain, semua pertukaran dilakukan akan mudah, terlindung dan mudah untuk dilacak.
Keamanan terhubung dengan kapal sangat tinggi dengan tujuan bahwa paket dapat disampaikan dengan aman di tangan klien. Kebutuhan yang ketat untuk pengirim dan penjelajah yang perlu mengirim bungkusan ke tujuan. Tahap shipit baik untuk semua orang.
Toko keamanan akan berada di dalam kerangka pengiriman. Pengirim atau voyager harus membuat toko untuk menangkal pencurian. Pengirim akan dipastikan dan pengirimannya lebih aman.
Kontrak brilian atau kontrak cerdas yang mengakhiri pengaturan keamanan saat ini. Semua pertukaran akan disiapkan oleh kontrak yang tajam dan data klien akan disimpan dalam blockchain yang aman dan tidak akan memiliki kapasitas untuk digosok oleh siapa pun.
Shipit membantu memproduksi anchor pertukaran berbasis web lain yang memberdayakan individu untuk mendapatkan barang dagangan yang didambakan dari berbagai negara. Pembelian produk secara global atau dari luar Negara pada saat itu dikirim oleh orang tengah.
Pengiriman Aman Platform Shipit
Keamanan kerangka kapal adalah keharusan bersama untuk alat angkut untuk berjalan dengan mudah dan cepat dan bundel akan dilindungi dan mencapai tangan penerima. Semua proses pengiriman di seluruh dunia akan dilihat dan dipantau sepenuhnya. Semua pengiriman akan dilakukan sesuai metode dan menjamin bahwa tidak ada tindakan yang merusak prinsip dan kondisi transportasi. Keamanan yang terhubung adalah
Foto Unik
Verifikasi Multi-Faktor
Pemantauan Item Cerdas
Netverify manfaat konfirmasi
Pesan Cerdas
Panduan yang dipesan dengan baik
Pengantar terjamin
Keamanan pengangkutan aman
Fitur Utama Platform Shipit
Tidak ada alasan kuat untuk membayar tradisi
Pendekatan yang mumpuni
C2C, B2C, B2B
Lebih masuk akal daripada layanan yang dipercepat
Korespondensi individu
Kurang organisasi
Keamanan
Konsumsi Kolektif dan Pembagian Ekonomi
Dompet kripto
Perpaduan dompet crypto akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pertukaran dengan cepat. Strategi pembayaran fiat terkait membuat batas-batas tertentu dan secara bertentangan mempengaruhi adaptasi usaha. Untuk aplikasi untuk mendapatkan hak istimewa untuk memproses pertukaran uang terkait antara individu dari berbagai negara pengaturan hidup, para insinyur sering dipaksa untuk mengalami teknik birokrasi panjang dan selangit tertentu seperti yang dipersyaratkan oleh beberapa badan administrasi. Inilah alasan mengapa dompet dan mata uang kripto khusus kami berubah menjadi pengaturan terbaik. Kita perlu memajukan teknologi blockchain lebih lanjut dengan membuat item yang sangat bermanfaat dan memberikan fleksibilitas pembayaran.
Jaringan syaraf
Jaringan syaraf akan mengotomatisasi banyak prosedur, mengambil dampak blunder manusia, dan membatasi minat manusia dalam mengamati.
Alasan kombinasi jaringan saraf:
Dengan semakin pijakannya aplikasi, persyaratan untuk algoritme baru dari pengamatan benda yang cepat dan otomatis ternyata menjadi lebih penting.
Semua foto harus dibedah, hal-hal yang ditutup-tutupi dalam karung atau kotak harus ditemukan dan diprogram kembali oleh sistem, salinannya harus dibuang serta upaya salah saji atau spam.
Selalu akan ada kesalahan membuat posting dan sistem perlu mencari tahu bagaimana menemukan mereka dengan mengkoordinasikan tanda sejarah sehingga efektif mencegahnya terjadi di masa depan.
Sistem ini harus diperlengkapi untuk menemukan pengguna yang mencurigakan, yang mungkin telah secara efektif mengganggu pedoman namun mendaftar sekali lagi, dengan atribut mencolok dan tidak mengganggu.
Ada juga persyaratan untuk menemukan desain perjalanan, mengantisipasi perjalanan masa depan para pelancong dan memberi tahu pengirim yang mungkin tertarik.
Penjualan Token
Token Nama SHPT
Token Sale 500 000 SHPT
Social Media Orsgroup Ico Review: AI dan Blockchaz Memberdayakan Pengusaha 1B pada tahun 2040
Harga Token $ 0,1
Soft Cap $ 3 000 000USD
Hard Cap $ 24.000 USD
Mata Uang Menerima ETH BTC LTC

Anggota Tim TEAM
Iskander Karimov - CEO / Co-founder
Nikolay Grishakov - COO / Co-founder
Azat Shaidullin - Kepala Strategi / Co-founder
Artur Iskhakov - Kepala HR / Co-founder
Marat Akhunzyanov - CTO
Federico De Faveri - Pengembang Pengembang Blockchain Lead Full-Stack Software
Alexander Sazonov - Pengembang Backend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar